Skip to content

Ayam Gulung Ham dan keju

February 15, 2009

Description:
Ini dari resep Femina jadoel, dan sering banget aku bikin karena gampang. Sering bikin malam, tapi di goreng pagi, buat sangu anak sekolah, karena ini kesukaan anak2 juga.

Sebenernya ini sih sama juga dengan chicken cordon bleu, tapi beda tampilan.

Keju aku pake mozarella, nggak terlalu asin, dan lumer.

Ingredients:
2 daging dada ayam tanpa tulang, masing2 potong jadi 4 bagian. Setiap bagian di tipiskan lagi. Sehingga bisa di dapat 16 potong.
4 potong daging asap, tiap lembar potong jadi 4 bagian
100 gr mozarella, di potong panjang
garam
merica

Tepung roti

Pelapis, campur jadi satu
1 btr telur
1 sdm terigu
2 sdm air

Directions:
Taburi daging ayam dengan garam (dikit aja, krn daging asap dan kejunya udah asin) dan merica
Beri sepotong daging asap, sepotong keju, lalu di gulung.
Tusuk dengan tusuk gigi.
Lakukan sampai selesai.
Celup tiap potong dengan bahan pelapis, lalu di gulingkan di tepung roti.
Goreng hingga kuning kecoklatan.
Sajikan dengan sambal botol

2 Comments
  1. Ci, Kalo dibikin malem, buat besok pagi sampe tahap gulung aja kan ya? Dilapisi nya pagi2 pas mau di goreng ? trus ditipiskan lagi maksudnya dipukul2 pake pemukul daging gitu ya?

  2. iya, bener, di pukul pake pemukul daging. trus lapisnya besok aja sewaktu mau ngegoreng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: