Skip to content

Crustless Quiche

May 8, 2011

Description:
Sudah terlalu lama nggak mencoba bikin makanan untuk sendiri.. kali ini bikin yang gampang dan cepat.
Yuuuk…. bikin Quiche ini…

Resep sudah di modifikasi, hasil nyontek di sini

Ingredients:
150 gr Ham + pork luncheon potong kecil
75 gr cheedar cheese, parut
25 gr parmesan cheese
1/2 buah paprika merah, potong kecil
1 buah bawang bombay, potong kecil
1/2 sdm minyak goreng

50 gr terigu
200 cc susu cair
3 btr telur
garam
merica
1/4 sdt baking powder

Directions:
– tumis bawang bombay dengan sedikit minyak hingga layu dan harum
– masukkan potongan ham dan paprika
– tambahkan garam dan merica, aduk rata, sisihkan

– Di tempat terpisah, campurkan terigu, baking powder, aduk rata
– tuangkan susu dan telur sambil di aduk rata
– campurkan ham, dan sebagian cheedar cheese
– tuang di loyang pie atau pirex yang sudah di oles margarine
– taburkan sisa cheedar cheese dan parmesan
– Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan, 200 derajat, selama 20-30 menit
– sajikan hangat

From → Kue, Pie/Pastry

12 Comments
  1. nggak ngeprul ya mbak.

  2. enggak.. ini quichenya wong lagi males tapi kudu masak Vi hehe

  3. boleh juga nih nanti aku coba tapi isinya aku ganti makasih ya udah berbagi resep.

  4. Ne, yang dibawa sama ci Rini ke surat maknyoss banget..he.he.he..isinya apa aja sih, ada disini nggak resepnya, jadi penasaran deh..he.he.he

  5. Enyaak nih.. kalo isinya diganti sayuran, jadi basah ga ya? jamur, brokoli ato spinach kali ya???

  6. iya Fer, ini gampang di ganti2 isinya, di sesuaikan selera

  7. ci Rini maksudnya tho? hahaha… itu macaroni schotel, resepnya http://elkaje.multiply.com/recipes/item/26

  8. bisa aja Ros, malah lebih enak tuh, bertekstur. kemarin itu aku memang lagi gak punya sayur yang lain selain paprika

  9. waaah boljug, bikin quiche gak pakai crust…

  10. elkaje said: ci Rini maksudnya tho? hahaha… itu macaroni schotel, resepnya http://elkaje.multiply.com/recipes/item/26

    Eh iya..ha.ha.ha..salah ketik, kok nggak dateng kemaren ? meluncurrrrr…

  11. simple banget Ning.. enak lagi..

  12. patut dicoba nih ci,thanks ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: